Contact ionlinerz

Efek Samping, Ciri/Cara Membedakan Kianpi Pil Ginseng Asli (Original)

Cara membedakan Kianpi asli
Ciri Kianpi Asli


Banyaknya pertanyaan dan keraguan mengenai keaslian produk KIANPI PIL GINSENG mendorong saya untuk sedikit menjelaskan tentang produk yang sudah saya jual dan konsumsi sendiri selama bertahun-tahun tanpa efek samping "aneh-aneh" seperti yang ditakuti banyak orang.



[Video] Review/unboxing : Ciri Kianpi Pil Ginseng Gold Asli/Original



 


Menurut informasi terpercaya dari supplier/importir KIANPI PIL GINSENG GOLD yang saya jual ini, bahwa produk Kianpi terkadang memberikan perubahan-perubahan pada kemasan maupun botolnya dengan tujuan mengelabui pemalsu/pembajak yang kian menjamur tapi tanpa sedikitpun mengurangi kandungan maupun khasiat dari produk ini.


Berikut beberapa ciri KIANPI PIL GINSENG asli :






1) BOX

  • Terdapat simbol segi empat hologram dengan dominan warna emas (KIANPI GOLD), yang jika dilihat dari sudut tertentu dapat ditemukan tulisan "GINSENG KIANPIPIL".
  • Terdapat batik dengan tulisan ditengahnya "Kianpi pil". Posisi batik bisa dibagian bawah diluar box atau dibagian dalam tutup atas box.
  • Pada bagian sisi box, jika dilihat dengan seksama dari sudut tertentu, dapat kita temukan tulisan GINSENG dan tulisan KIANPI PIL berulang-ulang dari atas sampai bawah.
  • Pada tulisan "BATCH", "MFG", "EXP" yang tertera disalah satu sisi box, jika dibakar maka tulisan-tulisan tersebut akan menghilang, dan jika diusap dalam beberapa detik tulisan-tulisan tersebut akan muncul kembali seperti semula, TANPA MENINGGALKAN BEKAS HANGUS SEDIKITPUN.

(klik gambar untuk memperbesar)




 






2) BOTOL

  • Botol KIANPI PIL GINSENG Asli berwarna abu-abu. Terbuat dari plastik yang tidak gampang penyok, dilapis plastik bertuliskan logo dan kandungan/indikasi dalam bahasa Cina.
  • Pabrikan terbaru KIANPI PIL GINSENG ORIGINAL menambahkan tulisan ORIGINAL dan EXPIRED berwarna emas pada bahu botol, namun ada juga yang masih menggunakan botol yang polos (produksi lama) TANPA merubah isi/kandungan/khasiat obat ini sendiri.

(klik gambar untuk memperbesar)

 




3) STYROFOAM

 (klik gambar untuk memperbesar)


Penggemuk Badan Kianpi Pil Ginseng Asli/Original





Note : Kianpi Pil Ginseng Asli TIDAK TERDAPAT segel khusus, hanya terdapat styrofoam berwarna putih dibagian bawah tutup botol yang melekat sekedarnya (bahkan kadang karena terpental-pental saat pengiriman menyebabkan styrofoam tsb seperti tidak rekat lagi dan lebih sering menempel di bagian tutup botol). 

Hanya dalam pembelian per 6 botol, kemasan kianpi menggunakan sistem plastik wrap. Dibawah 6 botol tidak ada penyegelan khusus dari kemasannya.






Sedikit klarifikasi tentang simpang siur efek Kianpi


Mungkin agan/sista pernah baca di Google maupun di Kaskus tentang efek berbahaya dari kianpi, tapi kalau boleh saya sedikit menjelaskan :

Kianpi adalah obat herbal, jadi sama halnya seperti makanan alami, ada yang cocok, dan ada juga yang alergi (tidak cocok). Namun KIANPI ASLI tidaklah membahayakan !! Adapun reaksi normal yang biasa dirasakan pengkonsumsi kianpi hanyalah lapar dan ngantuk.


WARNING !!!

* Obat ini hanya untuk usia di atas 12 tahun.
* Ibu hamil dan penderita lambung sensitif (dispepsia) tidak dianjurkan minum obat ini
* Dianjurkan untuk diminum hanya menjelang tidur, obat ini menimbulkan efek kantuk.
* Tidak dianjurkan mengkonsumsi saat bekerja atau sedang mengemudi.


Komposisi Penggemuk Badan Distributor Kianpi Pil Ginseng Asli / Original



KOMPOSISI KIANPI :

  • Radix angelicae sinensis………. 20mg
  • Rhizoma ligustici chuanxiong………. 12mg
  • Cordyceps sinensis………. 16mg
  • Radix polygoni multiflori………. 3mg
  • Cortex cinnamomi cassia……….. 3mg
  • Radix morindae officinallis………. 22mg
  • Cornu cervi pantotrichum………. 16mg
  • Cortex eucommiae ulmoides………. 16mg
  • Radiz panax ginseng………. 28mg
  • Rhizoma gastrodiae elata………. 8mg
  • Rhizoma atractylodis macrophahae………. 12mg
  • Rhizoma anemarrhenae asphodelides………. 8mg
  • Radix polygalae tenuifolia………. 14mg
  • Rhizoma dioscoreae opposita………. 12mg
  • Radix rehmanniae glutinosa………… 12mg
  • Fructus lycil barbarum………. 12mg
  • Poria cocos………. 12mg
  • Radix codonopsis pilosulae………. 16mg
  • Semen ziziphi spionsae………. 16mg
  • Radix glycyrrhizae uralensis……….. 8mg


Jika dilirik dari komposisi KIANPI ASLI, sebagian besar isinya adalah Rhizoma. Dalam botani, rimpang atau rizoma (bahasa Latin: rhizoma) adalah modifikasi batang tumbuhan yang tumbuhnya menjalar di bawah permukaan tanah dan dapat menghasilkan tunas dan akar baru dari ruas-ruasnya. Suku temu-temuan (Zingiberaceae) dan paku-pakuan (Pteridophyta) merupakan contoh yang biasa dipakai untuk kelompok tumbuhan yang memiliki organ ini.


Rizoma biasanya memiliki fungsi tambahan selain fungsi pokok seperti batang. Yang paling umum adalah menjadi tempat penyimpanan produk metabolisme (metabolit) tertentu. Rimpang menyimpan banyak minyak atsiri dan alkaloid yang berkhasiat pengobatan. Rizoma yang membesar dan menjadi penyimpanan cadangan makanan (biasanya dalam bentuk pati) dinamakan tuber (umbi batang). Sumber : wikipedia.


Kianpi Pil Ginseng memang berasal dari Cina, dan jika ada yang bilang bahwa obat Cina berbahaya dsb, silahkan Anda perluas lagi wawasan Anda, Cina sudah menggunakan obat dari tanam-tanaman sejak lebih dari 3000 TAHUN LALU. Bukalah sedikit mata Anda, lebih cerdas dalam memilah, perhatikan komposisi dari 'apapun' yang Anda konsumsi, dan terakhir, tidak hanya Kianpi yang saya jual yang mungkin pada sebagian orang tidak cocok dsb, bahkan obat-obat umum yang biasa dijual diwarung-warung dekat rumah Anda pun tidak semua cocok dan bereaksi sama seperti obat-obat yang sudah 'biasa' Anda konsumsi. Bukan karena obatnya, tapi karena memang metabolisme tubuh manusia berbeda-beda, sehingga kita pun harus tetap mencari 'yang paling cocok' dengan tubuh kita. Selain itu tetap di notice untuk selalu mengkonsumsi produk ASLI, karena zaman sekarang sudah terlalu banyak cara ditempuh orang untuk menghasilkan uang sekalipun harus sampai merugikan customer dengan menciptakan produk-produk tiruan yang berbahaya.


Demikianlah thread ini saya buat, semoga menjawab keraguan rekan-rekan sekalian untuk membeli/mengkonsumsi KIANPI PIL GINSENG yang asli. Jika ada pertanyaan mengenai produk KIANPI PIL GINSENG ini silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar.

Lebih lengkap mengenai informasi dan pemesanan KIANPI PIL GINSENG asli bisa langsung klik DISINI

ORDER & MORE INFO :

WhatsApp : 0813-8543-6207


 

Other products :

Share this product :

+ comment(s) + 123 comment(s)

nia
15 Jun 2016, 22.22.00

ada pom.nya gak??

19 Jun 2016, 23.31.00

@nia Belum ada sis..

29 Jul 2016, 00.28.00

Alangka baikny jk ad ijin pom.atau depnaker..dn jga ada MUI..memastikan bgi umat muslim halal mengkomsusinya..trimakasih.

30 Jul 2016, 09.24.00

@Febri syah Setuju gan, memang ane juga masih mengharapkan pihak produsen dari Cina segera memproses BPOM dan sertifikat hallalnya. Sekedar info kecil bahwa jika agan pernah pergi ke pengobatan Cina/sensei, obat-obatan disana sangatlah ampuh, dan sebagian besar saya yakin tidak ada BPOM.

Titin
2 Sep 2016, 22.49.00

Malam ,saya juga bingung soal pil kianpi. Saya pemakai pil ini dari dulu juga. Tetapi tiba2 iseng saya lihat pil kianpi di browser sampai dilarang oleh FDA link www.fda.gov/Drugs/DrugSafety/ucm421211.htm
Saya jadi tidak enak sudah saran2in ke orang lain, boleh minta pencerahannya . Terima kasih

5 Sep 2016, 08.14.00

@Titin Terima kasih atas kekhawatirannya sebelumnya sis Titin, OK, saya akan coba bantu sedikit mencerahkan :D

Simple aja, obat"an Cina sudah banyak terbukti ampuh di pasaran dunia. Jika sis pernah ke toko pengobatan Cina atau Sensei dsb, sis bisa temukan banyak sekali obat mujarab disana. Tapi apakah semua produk tsb sudah dpt izin dari BPOM atau FDA?? Silahkan Anda buktikan sendiri..

Buat saya pribadi, 90% produk yang saya jual di www.ionlinerz.com ini sudah saya observasi keamanan dan khasiatnya terlebih dahulu, baik dikonsumsi oleh saya sendiri, keluarga, sampai ke rekan-rekan terdekat saya.

Jikaaa...Ada dari produk" saya tsb yang berefek buruk terhadap salah satu dari keluarga/rekan/saya sendiri, tentunya saya tidak akan berani menjualnya. Insha Allah saya jualan ga sekedar cari untung sis. Bahagia itu ga sekedar jualan 20-30botol per hari, tapi dpt testimoni positif dari customer" saya itu jauh lebih menenangkan hati.

Semoga penjelasan saya bisa diterima, kurang lebihnya silahkan sis pertimbangkan sendiri..


Regards,

admin

22 Okt 2016, 21.57.00

Yang disini ada hologram list ga disamping kardusnya sama 3D hologramnya dibagian depan kardus pojok kanan? Makasih 😊

23 Okt 2016, 11.39.00

@Dhea Fanisha Ini yg saya jual skrg :

klik : https://1.bp.blogspot.com/-iNhSxo42--c/Vj_Pg3qrQ0I/AAAAAAAAI0s/jGnLm-vIU4U/s400/IMG_1856.JPG

18 Nov 2016, 19.39.00

Sebenarnya ada berapa jenis pil kianpi ?dan berapa harga yang kualitasnya paling bagus ?

9 Des 2016, 08.14.00

@central pemutih dan pelangsing Agan pernah order Kianpi disini atau?? tolong info data lengkap agan kalau memang agan pernah order disini supaya bisa saya crosscheck dengan rekapan order saya. Jika tidak, mohon dijaga kata2nya, dan kalau niat cari backlink ga usah ky gini caranya, yg ada agan cuma akan jadi cemoohan para blogger/onlinerz..

9 Des 2016, 08.16.00

@ikomang oka Setahu saya ada 3 jenis Kianpi gan ; Kianpi Gold, Kianpi Wisdom, dan Kianpi Leopard. Dari ketiganya saya hanya menjual yg Gold. Utk kualitas, saya yakin dari ketiganya sama2 berkualitas, yang jadi masalah adalah : asli/tidak dan cocok/tidak. Thanks ^_^

24 Feb 2017, 16.10.00

Bang bates waktu pil nya berapa tahun kira kira? soalnya saya nemu bekas pil abang masih banyak cuman udah gak ada lagi expirednya

24 Feb 2017, 18.28.00

@Irvan Tobi Ds Exp 5thn gan, agan terakhir order thn berapa tuh??

24 Feb 2017, 21.57.00

Harga ny berapa gan

26 Feb 2017, 21.38.00

@Aicah Tareh Rp.100ribu/botol (blm trmsk ongkir)

27 Feb 2017, 06.37.00

Pagi..sy biasa minum sehari satu,sy jk telat minum pil kianpi malah sakit kepala..trutama di klopak mata sy sakit?!

1 Mar 2017, 14.30.00

Boleh untuk ibu menyusui gk?

2 Mar 2017, 00.02.00

Kianpi ini beneran bikin gemuk gx min? Aku prnh minum obat penggemuk yg lain tp gak ngaruh gak bikin gemuk

4 Mar 2017, 17.03.00

sore min. mau nanya dulu ya. mohom dijelaskan perbedaan kianpi gold, wisdom, dan leopard.? karena tidak mungkin diproduksi dengan beberapa nama kalau tidak ada maksud pembedaanya. terimakasih admin. no offense just ask.

12 Mar 2017, 13.03.00

@Budi Kiswanto Agan order kianpinya di saya?? Silahkan reply komen saya dengan data agan utk saya crosscheck, baru setelah itu kita lanjutkan percakapannya..thanks

12 Mar 2017, 13.03.00

@Alda Liani Boleh, yg tidak diperbolehkan adalah ibu yang masih mengandung (ibu hamil)

12 Mar 2017, 13.04.00

@Ayu Lestari Monggo cek testimoni Kianpi sebagai bahan referensi, selanjutnya, Anda yg putuskan sendiri ^_^

12 Mar 2017, 13.07.00

@abdimas arifqi Sejujurnya, saya belum pernah jual selain Kianpi Gold. Jadi kalau saya jelaskan tanpa pengetahuan yang pasti, saya takut hanya akan menjadi fitnah bagi produk lain. Simplenya, mohon bantuan agan/sista pengkonsumsi Kianpi Wisdom/Leopard utk menginformasikan nama perusahaan yg memproduksinya, apakah sama?? Jika dari situ saja sudah beda, sepertinya dengan demikian jawaban agan sudah terjawab, regards.. ^_^

17 Mar 2017, 07.48.00

dulu saya pernah beli produk palsu, yang mana harganya cuma 35 ribu/botol, alhasil banyak dampak negatifnya saya dapatkan, seperti perut buncit, gemuk di pipi dan jerawaran, sekarang saya coba lagi pake produk asli, siapa tau hasilnya berbeda dengan produk palsu

18 Mar 2017, 14.55.00

@Dasrail candra Semoga cocok sis, memang sangat disayangkan dgn banyaknya produk palsu, kami penjual yg ori jadi ikut dirugikan krn customers pun jadi ragu dan takut.. :(

20 Mar 2017, 17.22.00

Sy mau pesan 1 botol

22 Mar 2017, 14.41.00

Klo yg punya maag boleh minum gk ya?

23 Mar 2017, 19.06.00

numpang tanya aja nih min , sy beli kianpi gold di apotik , dan sy udah cocokan dgn artikel kianpi pil yg original ini. Dan kianpi yg sy beli udh masuk kriteria sprti yg di artikel ini. Yg sy mau tanyain kira" ini kianpi yg sy beli asli atau palsu dgn harga 55rb sy belinya? Mksh min.

23 Mar 2017, 20.37.00

@Unknown Silahkan hubungi nomor contact CS1 ya, thanks :)

23 Mar 2017, 20.38.00

@Devi Safitri Boleh selama belum akut ya, kalau maag nya sudah parah atau sudah selevel dispepsia tidak dianjurkan..

23 Mar 2017, 20.39.00

@Fina Juwanti Maaf sis, saya kurang bisa pastikan keaslian produknya kecuali saya pegang sendiri, tapi utk sedikit meyakinkan, mungkin sis bisa kirimkan pic nya ke wa/bbm saya, thanks

25 Mar 2017, 22.19.00

Hai min.. kmrn q baru beli kianpi tp q sedikit ragu aja karna selama ini q beli kemasannya beda2 (fyi, q udah pernah ngonsumsi 2 btl meskipun gk pernah abis). Apa memang pabriknya selalu ngeluarin kemasan yg berbeda atau gmn ya?

30 Mar 2017, 08.43.00

@tika maysa Iya sis, dari sejak 5 tahun saya jualan kianpi gold ini aja seingat saya dari Cina nya sudah 3x merubah beberapa detail pada kemasannya. Tapi tetap ada beberapa ciri yang tidak pernah hilang kok, yang paling utama itu tulisan batch, mfg, exp yg bisa hilang jika dibakar, juga logo hologram emas.. Tujuannya adalah selain untuk pembaharuan, juga untuk mengakali para pembajak, karena ga dipungkiri lagi bahwa produk Kianpi bajakan makin banyak, ga cuma di Indonesia aja, di negara lain pun sama.. Thx for asking ^_^

3 Apr 2017, 15.37.00

Bantu jawab ya gan. Setau saya kianpi gold itu merupakan varian Kianpi kelas satu. Dia lebih unggul dibanding varian lainny.
Oiy gan. Ane mau tanya, harga normal kianpi gold itu brp ya? Pertama ane beli harga 175 setelah itu beli yg harga 45 , dari khasiatny bener2 beda. Lebih manjur yang pertama. takut yang murah itu barang tiruan, cuma bikin lapar kagak bikin gendut. Cuma sekarang ane lupa link yang harga 175. 😢

5 Apr 2017, 21.16.00

Malam min. Mw tnya klau misal nya kianpi yg sudah di buka 2thun yg lalu apa msih bisa di komsumsi? Krn tgl ex nya gak ada di botol trus dus nya udh ke buang. Terima ksh

6 Apr 2017, 20.25.00

@Titin Hardyanti Maaf sis, taronya di tempat kering (tdk lembab) dan tidak panas juga?? Kalau memang iya, rata2 exp Kianpi Gold 5 tahun, jadi misal sis beli 2 tahun lalu artinya masih bisa dikonsumsi, tetap dengan catatan bahwa kapsulnya tidak basah krn uap atau meleleh, thanks

6 Apr 2017, 20.27.00

@Andi Hernawan Oh gitu gan, boleh minta sumbernya ga gan? Bagus bgt infonya buat tambahan ngeyakinin customer2 ane..

Harga normal? Kalau ane pribadi di web ini jual Kianpi dari th.2012 ya segini2 aja gan, kalo ga percaya tanya aja customer2 ane hehehe :D

10 Apr 2017, 12.12.00

Koq mahal ya. Saya beli di toko obat 70ribu . Emang bener naikin berat bdn

11 Apr 2017, 15.01.00

Gmna cara ordernya sist??

14 Apr 2017, 06.47.00

Maaf min...saya liat di google kalau kianpi pil itu mengandung steroid ya?jadi saya takut gitu...apa benar kalau kianpi pil itu mengandung steroid?bantu jawab ya min makasih..

14 Apr 2017, 19.08.00

Percaya pil ini bagus utk kegemukan, tapi sayang jika mndadak brhenti minum, sungguh sangat menyakitkan.

25 Apr 2017, 10.47.00

bisa minta kontaknya

30 Apr 2017, 12.50.00

@Unknown Mahal itu relatif gan, kalau dibandingkan dengan yang murah ok saya lebih mahal, tapi coba bandingkan dengan yg jual dgn harga Rp.150rb, Rp.180rb,, jadi lebih murah kan punya saya? ^_^

30 Apr 2017, 12.51.00

@Ilhamy Risky http://www.ionlinerz.com/2013/12/cara-pemesanan-product-kami.html

30 Apr 2017, 12.54.00

@Amaralita Maulida Untuk kandungannya sendiri tidak ada sis, sama sekali tidak ada. Yang dikhawatirkan itu, yang sis baca di 'google' kianpinya asli ga? Thanks

30 Apr 2017, 12.57.00

@Arif Candra Gunawan Mohon penjelasan mengenai "menyakitkan" nya gan.. Bukan bermaksud defensif, tapi JIKA memang agan order KIANPI nya di saya ya, produk ini sudah bertahun2 saya konsumsi, dan ketika saya ingin berhenti ya berhenti aja, ga ada istilah "menyakitkan" dsb.. thanks

5 Mei 2017, 01.57.00

Saya beli 100 rb satu botol untuk kasiatnya saya udah rasakan nafsu mkn sangat meningkat ,konsumsi air putih lebih bnyk dri sblumnya,berat badan bertambah dan kekihatan gemuk setelah satu bulan,tp setelah sya browsing baru tau ternyata ada yg asli n palsu tp sejauh ini sy blm merasakan efek buruk,malah jerawat makin bersih.keringat lbh bnyk gk kyk waktu kurus dulu😃😃.dan saya berharap ini kianpi yg asli.mudah2han penjual2 yg palsu cepat sadar bahwa bnyk pihak yg dirugikan krna tdk bertanggung jawab dgn produknya..untuk mimin terimaksih buat infonya semoga penjualan produk aslinya lancar jaya😊

8 Mei 2017, 12.29.00

Bisa order dr sini?

12 Mei 2017, 18.50.00

@romaWah makasih banget testinya gan, semoga customer juga sadar, kalau belanja online itu jangan sekonyong2 harga miring langsung ngiler.. Pastikan dulu kredibilitas penjual, profil penjual dan detail produknya, testi2, dlsbg.. Sejauh pengamatan saya, banyaknya yang tertipu di dunia online itu karena tergiur harga murah.. Terutama Kianpi, silahkan cek aja, buanyak sekali Kianpi dengan harga sangat miring.. Tapi apakah kandungannya asli/aman?? Silahkan Anda buktikan sendiri..
Sekali lagi thanks utk testinya gan ^_^

12 Mei 2017, 18.52.00

@Revo Bekasi Demi kebaikan agan sendiri, saya sarankan agar transaksi langsung via contact CS1 gan. Supaya data2 agan tidak disalahgunakan oleh pihak2 yg tidak bertanggung jawab. Thanks :)

18 Mei 2017, 07.07.00

Kalau diminum pas bulan puasa gimana? Apakah mengganggu puasanya atau tidak, soalnya saya takut pas lagi puasa nanti puasanya terganggu, mohon penjelasannya

23 Mei 2017, 22.26.00

@edisar caniagoKalau agan kuat nahan laparnya silahkan aja ^_^

27 Mei 2017, 17.26.00

kalo saya berhenti mengkonsumsi pil ini apakah badan saya akan kembali kurus lagi .?? saya takut jadi ketergantungan ..

1 Jun 2017, 03.04.00

@Agus Bowo Purnomo Fungsi dasar Kianpi Gold ini adalah menambah nafsu makan dan membantu pencernaan mengolah makanan menjadi zat2 yang diperlukan tubuh utk menambah massa/berat badan. Ketika Anda berhenti mengkonsumsi Kianpi, bukanlah berat badannya yang jadi menurun, melainkan nafsu makan Anda yang akan kembali seperti sebelum mengkonsumsi Kianpi. Saya sarankan agar ketika masih minum Kianpi agar selalu dilatih supaya pola makan terus teratur, jadi saat lepas Kianpi, pola makan tetap terjaga, dan berat badan Anda pun akan tetap stabil. Semoga bermanfaat...

21 Jun 2017, 23.46.00

Brp harga nya?

22 Jun 2017, 13.38.00

@Leo Harrys Rp.100rb/botol

2 Jul 2017, 14.12.00

Dulu saya rutin mengkonsumsi Kianpi Wisdom, lalu berhenti, kemudian saya ingin mengkonsumsinya kembali. Tetapi produk tsb sudah lama kosong, dan saya baru 3 hari ini mengkonsumsi Kianpi Kapsuma, dan Kianpi Pu Wan (Delphi), perbedaannya jauh banget, sungguh tidak efektif... Apakah produk yang saya konsumsi saat ini termasuk produk palsu? Dan kenapa penjualan Kianpi Wisdom sudah lama kosong di toko2 obat? Tolong infonya min, terima kasih.

2 Jul 2017, 16.06.00

@Ibang PSejauh pengamatan saya, jika agan sudah cocok dengan produk Kianpi Wisdom, tidak jaminan bahwa akan cocok juga dengan produk Kianpi lain. Dalam hal ini mohon maaf jika saya tidak bisa informasikan lebih lanjut mengenai perihal kenapa Kianpi Wisdom kosong dsb, karena memang yang saya jual hanya KIANPI GOLD saja, thanks ^_^

Anonim
3 Jul 2017, 01.08.00

Masukkan komentar Anda...saya beli di apotik 1botol 60butir harga 60rb bhkan d ecerkan 10butir 21rb itu kianpi asli/PLSU YH

3 Jul 2017, 14.45.00

Gimana cara pesan nya??

3 Jul 2017, 21.20.00

Permisi pak/bu saya mau tanya, kan banyak yg digambar2 itu botolnya warna abu2 kehitaman ya? Tapi yg saya beli ini warna botolnya hijau muda dan tutupnya aga kekuning2an apakah ini asli atau tidak yaa? Terimakasih sblmnya.

5 Jul 2017, 15.00.00

@Anonim Sudah di reply by whatsapp ya sis :)

5 Jul 2017, 15.00.00

@Unknown

http://www.ionlinerz.com/2013/12/cara-pemesanan-product-kami.html

5 Jul 2017, 15.01.00

@Rakka Ardian Kalau ga salah tebak sih itu Kianpi Wisdom, salah satu varian Kianpi juga.. Untuk keasliannya mohon maaf saya ga bisa detailkan karena kebetulan memang saya belum pernah jual selain Kianpi Gold, thanks for visiting :)

5 Jul 2017, 15.05.00

@Rikysyawal

http://www.ionlinerz.com/2013/12/cara-pemesanan-product-kami.html

12 Jul 2017, 11.58.00

Mohon maaf sblumnya.
Apakah mba/mas bisa menjamin kianpi yg anda jual tu kianpi asli seperti yg anda jelaskan..
Gimana setelah saya membeli kianpi dari anda tpi tidak ada reaksinya sama sekali( misal : gemuk badan tidak gemuk cma di pipi saja ).
Terima Kasih.

13 Jul 2017, 13.39.00

@Abidzar Raihan PratamaOK, sebelumnya terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..
Keaslian Kianpi Gold ini sudah saya pastikan sejak awal saya berjualan Kianpi 2012 silam. Dan untuk masalah yang Anda ajukan;
1) Untuk setiap obat itu reaksinya berbeda2 pada tiap orang, jangankan Kianpi ini, bahkan obat warung seperti B*drex, P*ramex pun juga ga semua orang cocok. Bahkan pengobatan medis yang ratusan juta pun juga ga semua cocok kan??

2) Sekalian saya bantu sedikit informasi kepada semua pengkonsumsi ataupun calon pengkonsumsi Kianpi Gold yang saya jual ini: Jika obat ini memang cocok, maka normalnya itu reaksinya akan lebih dulu terlihat pada pipi. Baru kemudian disusul ke perut. Jika Anda bersabar dan terus mengkonsumsi Kianpi ini, gemuk pun akan merata ke seluruh tubuh. Bukti dari statement saya ini bisa Anda semua lihat pada halaman Testimonial Kianpi Ginseng di blog ini.

Thanks n regards,
admin

1 Agu 2017, 21.42.00

4 bulan lalu saya minum obat ini habis 1 botol & alhamdulillah sampe skarang walau sudah gax minum lgi tapi sya masih merasakan hasilnya. TQ kianpi ☺

3 Agu 2017, 07.58.00

- Assalamualaikum adminn.. mau nanyaa nii dlm satu hari brpa kali dii minum tuu obatt.. bgus gak klau ygg ibu menyusui

3 Agu 2017, 15.12.00

@Dik Com Alhamdulillah, inilah yang harusnya jadi target Kianpi, jadi selama minum Kianpi kita sambil melatih agar pola makan tetap terjaga, sehingga setelah tidak minum lagi pun tidak ada yg berubah.. Thanks sharingnya gan ^_^

3 Agu 2017, 15.13.00

@penjahat sungang Diminum hanya 1-2kapsul (tergantung keperluan) sebelum tidur malam saja. Untuk ibu menyusui ga ada masalah, malah justru membantu agar si ibu tetap terjaga gizi dan pola makannya..

31 Agu 2017, 00.14.00

Knpa kianpi ketergantungan kalau tidak diminum nafsu makan hilang jadi tidak ada rasa makanan apapun masa kita harus minum obat nya seumur hidup

31 Agu 2017, 18.40.00

@Iwan Sirait Terima kasih atas komentar manisnya. Terlepas dari apakah agan pernah order di sini atau tidak, izinkan saya kembali meluruskan ttg masalah ini..

Pada dasarnya, sebagian besar obat2an herbal (termasuk Kianpi) adalah media terapi, yang artinya tidak bisa instan dalam mencapai targetnya. Sebagaimana definisi terapi, saya pun slalu menganjurkan kepada semua customer saya agar selama minum Kianpi, supaya sambil dilatih untuk selalu menjaga pola makan, sehingga ketika sudah tidak minum Kianpi, pola makan tetap terjaga, dan berat badan pun akan tetap stabil..

Nah, apakah agan order Kianpi nya di saya??

Kalau iya, pasti agan sudah pernah mendengar kata2 diatas, tapi mungkin agan lupa, atau agan abaikan..

Kalau belum, tolong hargai para penjual, khususnya jika agan order di tempat lain, ya cukuplah agan complain di tempat tersebut, karena belum tentu produknya sama, dan belum tentu juga penjelasannya sama..

3 Okt 2017, 07.23.00

Saya dulu pernah masuk rumah sakit di diognosa asam lambung dan hasil akhir dinding lambung saya menebal atau maag apa boleh meminum pil ini sis? Soalnya saya pengen gemuk udah berbagai cara saya coba tapi gak keliatan hasilnya cuman bibi saya meminum pil ini dan berhasil saya mau nyoba tapi takut gak boleh buat saya bisa tolong jelasin sis

4 Okt 2017, 15.51.00

@Rokini SparKyu Sejauh ini, yang tidak diperbolehkan utk mengkonsumsi kianpi gold adalah yang menderita maag akut atau sekelas dispepsia. Untuk asam lambung, jujur saya belum pernah dapat laporan. Kalau mau coba 1 kapsul aja dulu per hari ya sis, biar ga kaget. Dan kalau ada indikasi negatif harap hentikan dulu dan konsul dengan saya, thanks

13 Okt 2017, 20.16.00

Sy didiagnosis gastristis yaitu kelebihan asam lmbung oleh dokter, shingga nafsu makan sy berkurang smpe bb sy trun, mantan pacar yg mnjadi istri sya skrg mnyarankan minum kianpi wisdom,, entahlah apakah itu asli atau tdk sy minum aja krn dia dlunya mnjual kianpi.. alhamdulillah kondisi ksehatan stamina sy mmbaik dn sy tdk ketergantungan,, sy minum 2 sd 4 kapsul per minggu kadang smpai 2 minggu,,

21 Okt 2017, 10.49.00

@UnknownAlhamdulillah, walau saya tidak pernah menjual Kianpi Wisdom, tapi saya yakin, varian2 Kianpi baik Gold, Wisdom, dsb selama itu ORIGINAL, insya Allah aman dan tidak ada efek samping yang buruk. Kalaupun ada yg alergi, itu bukan 100% salah kianpi kan, jangankan obat, bahkan makanan sehari2 aja ada yg alergi.. Terima kasih atas testinya..

27 Okt 2017, 01.56.00

Mf mbk..kianpi gold palsu apa ada tulisan cina juga di kapsul nya

Anonim
27 Okt 2017, 17.37.00

ginseng kianpi sy dah minum dan rliht hsilny dlm 3 hr ja dah nmpk prtama2 gemukny ga merata ke pipi dulu smpai sy dibuli sicuby.. kmudian bru ke perut,paha, akhirny semua merata dlm proses penggemukan bdn kita terasa sakit,.tp nntiny ga biasa lagi..klw dah merata pipiny ga cuby lg tp jd cntik bnyk kwn mulai memuji bdn kita jd brisi untk sy sih ginseng kianpi cocok ga da efek2ny..cuma ada satu hal aja kan sy dah bagus bdnny jd sy brhnti minumnya dan timbulah perasaan kecewa krn sy kmbali ke bntuk semula kurus lagi tp ga kurus2 banget si cuma ya tetap aja kurus, apa memang sprt itu ya klw ga minum,,,,klw minum susu appeton ga da hslny tuh klw tuk sy dah hbs 6 kaleng ga da perubahan dan alhamdulillah selama konsumsi ginseng kianpi ga da efek2 yg aneh2 ke bdn, cuma prtnyaanya klw ga miNum memang kmbli ke bntuk semula y?????????

28 Okt 2017, 09.20.00

saya mau pesan gimana caranya?

30 Okt 2017, 04.22.00

Permisi gan saya mau share sekalian nanya" ni, dulu saya pernah mengkonsumsi pil kianpi yg gold dan dalam waktu kurang lebih satu sampai 2 bulan bulan naik 10 kilo tetapi saya tidak konsisten meminumnya dan juga sering bergadang kemudian turun lagi 10 kilo dan sampai sekarang saya tidak ada meminumnya dan berat badan saya tetap 40 kilo , nah sekarang saya mau beli lagi nih soalnya kebetulan 4 bulan lagi ada mau tes kerja jadi saya mau konsumsi lagi masalahnya saya bingung beli yg mana gan dulu saya beli sama temen dengan harga 150 lebih kalau gk salah kemudian tadi saya liat" di l*zada atau di t*kopedia kok murah kali sampai harga 40 atau 50 ribu pun ada sampai banyak kali yg testi beberapa ada yg positif ada juga yg negatif tapi jujur saya takut untuk membeli nya karena harga yg terlalu murah kebetulan prinsip yg saya pegang ada harga ada kualitas , saya sekedar share aja ni sama agan , saya mau nanya apa yg membuat membedakan harga sampai segitunya dan apa yg bisa membuat saya yakin bahwa pil yg agan jual asli dari kianpi ?

30 Okt 2017, 20.18.00

Saya udah 7 taun minium kianfi sya coba stop 1 bulan karena gx mao ktrgantungan. Ternyata langsung stop itu mslah menyiksa... Eprknya kpala pusing mual mual kalo makan mual juga bdan smua gatel2 brat bdn juga turun lgi trus sya beli lagi epek itu ilang lagi... Apa sya ktrgantungan ya

Anonim
2 Nov 2017, 14.55.00

Minum kianpi ketergantungankah? Maksud saya, apakah setelah tak mengkonsumsi kianpi, nafsu makan menjadi hilang dan berat badan kembali turun?? Terimakasih.

14 Nov 2017, 11.45.00

@IblisBisa jadi sis, tapi yang harus diwaspadai itu kan bukan tampilannya, melainkan kandungannya..

14 Nov 2017, 11.47.00

@yeshaMaaf sis, sepertinya pertanyaan sejenis sudah saya jawab juga diatas, saya copy kesini yaa..


Pada dasarnya, sebagian besar obat2an herbal (termasuk Kianpi) adalah media terapi, yang artinya tidak bisa instan dalam mencapai targetnya. Sebagaimana definisi terapi, saya pun slalu menganjurkan kepada semua customer saya agar selama minum Kianpi, supaya sambil dilatih untuk selalu menjaga pola makan, sehingga ketika sudah tidak minum Kianpi, pola makan tetap terjaga, dan berat badan pun akan tetap stabil.

14 Nov 2017, 11.47.00

@Sgv46bnibatam
http://www.ionlinerz.com/2013/12/cara-pemesanan-product-kami.html

14 Nov 2017, 11.57.00

@Muhammad ImamSebelumnya saya ucapkan terima kasih sharingnya gan..
OK, sepengetahuan saya ya gan, varian KIANPI GOLD itu mempunyai beberapa ciri utama yang bisa agan cek di http://www.ionlinerz.com/2015/08/efek-samping-ciricara-membedakan-kianpi.html.
Dan untuk masalah harga, bisa ada 2 kemungkinan;
1)Dia importir langsung (tp sebenarnya sangat jarang ada importir yg direct selling ke customer, biasanya mereka koneksinya ke supplier2 aja).

2)PALSU! Sekalipun ada segelintir testi2 positif dalam lapak tsb, tapi apakah untuk jangka panjang aman?? Sementara untuk produk saya sendiri (maaf, bukan meninggikan), sejauh saya pribadi dan istri saya, dan ribuan customer saya konsumsi bertahun2 itu alhamdulillah belum pernah ada testi negatif. Beda hal dengan yang alergi dengan kandungan obat ini ya, point ini tidak bisa dikategorikan sebagai testi negatif, karena ya saya atau bahkan si customer sendiri mungkin juga tidak tahu kalau ternyata dia ada alergi terhadap kandungan2 kianpi. Karena jangankan kianpi, bahkan makanan sehari2 aja ada orang yang alergi kan? Apa itu salah makanannya? Kan bukan..

3)Untuk meyakinkan customer, saya biasanya hanya merujuk ke ratusan testimoni yang sudah saya upload di blog ini. Tapi kalau agan masih ragu juga, silahkan order melalui shopee.co.id/ionlinerz. Jika menurut agan produk saya palsu, saya persilahkan agan untuk refund.

14 Nov 2017, 11.59.00

@Hendra SusiloKianpinya order dimana ya gan? Asli kah? Kalau memang asli, efek stop kianpi paling ya cuma nafsu makan kembali semula, dan berat badan menyesuaikan hal tsb. Belum pernah ada customer saya yg sampaikan keluhan seperti yg agan sampaikan..

14 Nov 2017, 11.59.00

@AnonimPada dasarnya, sebagian besar obat2an herbal (termasuk Kianpi) adalah media terapi, yang artinya tidak bisa instan dalam mencapai targetnya. Sebagaimana definisi terapi, saya pun slalu menganjurkan kepada semua customer saya agar selama minum Kianpi, supaya sambil dilatih untuk selalu menjaga pola makan, sehingga ketika sudah tidak minum Kianpi, pola makan tetap terjaga, dan berat badan pun akan tetap stabil..

rere
19 Nov 2017, 17.18.00

Masukkan komentar Anda...
assalamualaikum..mba Ginseng kianpi pil itu halal kn mba soalny sy liat dr dptar bhn 2 ny yg pling bwh ad bhn semen ziziphi spinosae mhn pnjlsn ny mba

20 Nov 2017, 21.41.00

Dulu saya pernah minum obt tersebut tapi efeknya degvdeg kan trus dan rasa bgantuk yg berlebihan.akhirnya sy menghentikan mengkonsumsinya.apakah itu ketidakcocokan?
Atau obt yg sy minum itu plsu?

Anonim
25 Nov 2017, 02.52.00

Apa produk kianpi gold yg anda jual benar2 asli ?

Anonim
29 Nov 2017, 11.20.00

SAYA MAU PESEN SATU TOLONG DONG WA KE SAYA SAYA INGIN TANYA2 LEBIH LANJUT KE NOMER INI YA 083861551434

29 Nov 2017, 15.06.00

@rereSemen Ziziphi Spinosae (Biji Jujube) berkhasiat untuk menenangkan pikiran, merelaksasikan syaraf dan otot - otot, berdasarkan hasil penelitian khasiat dari semen ziziphi dapat mengatasi gangguan sulit tidur seperti insomnia tanpa adanya efek samping. Untuk referensi lebih lengkap silahkan googling..

29 Nov 2017, 15.10.00

@Si MaiNgantuk berlebihan bisa jadi di minggu pertama pemakaian, tapi kalau deg2an blm pernah dialami customer saya sis. Pada kianpi saya, kalau ga cocok ya ga ada reaksi aja, ga ada efek2 aneh2..Jadi besar kemungkinan kianpi tsb palsu

29 Nov 2017, 15.10.00

@AnonimSilahkan Anda buktikan sendiri

29 Nov 2017, 15.11.00

@AnonimSilahkan agan yg contact ke wa saya diatas..

Faridz
3 Des 2017, 12.48.00

Cara ordernya gimana ya min

Anonim
4 Des 2017, 13.48.00

Siang gan, klo utk gemukin badan pake kianpi kira" butuh brpa lama ya ??
Thanks☺

5 Des 2017, 09.47.00

@FaridzDi menu navigasi ada tab "CARA PEMESANAN". Silahkan di klik..

18 Feb 2018, 21.18.00

Mlm gan aku mw tnx donk klo ciri2x sma benar tp pilx bkn wrna hijau tp putih itu asli atw gmn yah??

21 Feb 2018, 04.28.00

@AnonimJIKA COCOK, Kianpi Gold dapat membantu menaikkan berat badan 2-15kg (bahkan lebih) dalam tempo waktu 2 minggu s/d 3-4bulan (reaksi berbeda2 untuk tiap orang)

21 Feb 2018, 04.33.00

@Unknown Malam juga, jawaban saya ini adalah berdasarkan pengalaman customer saya aja ya, jadi bukan berdasarkan bukti yang autentik. Menurut customer saya, kapsul yang berwarna putih itu bisa dipastikan tidak asli, karena :
1. (menurut dia) Tidak ada aroma teh/jamu
2. (masih menurut dia) Tidak ada reaksi apa2

OK, mungkin kedua point diatas tidak bisa menjadi jaminan keasliannya, tapi bukankah akan lebih berbahaya jika justru yg berbeda itu adalah yg dikonsumsi?? Maksud saya, perbedaan warna kapsul bisa mengindikasikan perbedaan komposisi obat tsb, jadi..Khusus untuk Kianpi Gold, saya sarankan untuk tidak mengkonsumsi produk dengan kapsul berwarna putih.

9 Mar 2018, 02.22.00

Di dalam botol kemasan pil kianpi ada 1 butir pil yg warnanya beda..itu kira2 apa ya..semacam pengawet atau special pil kianpi..

9 Mar 2018, 18.50.00

Saya dulu sekitar 10 tahun yg lalu mengkonsumsi pil kianpi yg botol abu2x beli di toko obat china di jakarta lupa nama tempat nya, dan saya benar2 merasakan kemanjuran nya ciri2x nya
1.saya merasa nafsu makan saya meningkat drastis
2.saya bisa merasakan peredaran darah dan pencernaan saya sangat lancar (kalo makan tidak pernah mual)
3.tidur sangat cepat dan nyenyak
4.sering cegukan
5.berat badan saya naik 10kg dalam waktu 2 minggu saja.

Nah baru2x ini tahun 2017 an saya mencoba lagi pil kianpi setelah sekian lama tidak pakai, dan saya tinggal di kota semarang, dan saya beli lewat online di toped kianpi wisdom botol abu2x tetapi kenapa khasiat tidak ngefek seperti pil kianpi yg saya beli di toko obat china yg di jakarta ya? Ciri2 paling simple mengetahui ini pil manjur atau tidak ya dari itu sering cegukan, lha ini yg beli di online jgn kan cegukan, nafsu makan juga ndak serakus pas minum kianpi yg beli di toko obat china di jakarta.

27 Mar 2018, 07.36.00

Saya pernah konsumsi kianpi dan biasanya dalam 1 botol kianpi, ada 1 kapsul sejenis namun beda warnanya. Agak kemerah muda kekuningan. Apakah kianpi yg saya konsumsi ini asli atau palsu. Mhn infonya. Karena saya mau coba konsumsi lagi.

28 Mar 2018, 00.54.00

Gan ini masih ready gk ko saya liat di shopee sudah habis yaa barangnya??

1 Apr 2018, 08.10.00

ke padang ongkosnya brpa min?

5 Apr 2018, 12.17.00

Min, jika sy mau pesan bagaimana caranya?

16 Apr 2018, 06.08.00

@Bart Nez Yang beda warna itu sudah dijelaskan jg di dalam kertas panduannya, diminum saat kondisi badan lelah. Ya mungkin bolehlah disebut seperti yang agan bilang 'Special Pill Kianpi'..

16 Apr 2018, 06.13.00

@Andie NinjaMaaf, agak kurang subyektif sepertinya ketika Anda beli obat di tempat lain tetapi Anda menyampaikan keluhan2 tsb ke penjual lain, tapi okelah, akan saya bantu sedikit menjelaskan. Jujur, untuk kianpi Wisdom, saya pun baru2 ini saja mulai menjualnya, dikarenakan banyaknya permintaan dari customer2 juga. Utk permasalahan kalau tadinya cocok dan kemudian jadi tidak cocok, bisa disebabkan beberapa faktor (tentunya diluar faktor ASLI/TIDAK) ;
1. Sedang banyak pikiran menumpuk
2. Kurang istirahat, dsb..

2 faktor utama diatas saja dapat mengakibatkan hilangnya khasiat kianpi, sekalipun tadinya sempat cocok. Untuk masalah cegukan, tolong simak video saya di artikel kianpi. TIDAK PERNAH ADA EFEK CEGUKAN KALAU MEMANG CARA MINUMNYA BENAR. Thanks for visiting..

16 Apr 2018, 06.15.00

@Teddy YusufBetul gan, untuk kianpi Gold memang ada 1 kapsul yg berwarna beda, silahkan simak video saya untuk detail kianpi Gold..

16 Apr 2018, 06.18.00

@tatan sutandi Insya Allah selalu ready gan, direct order aja ke WA : 0818-0801-5807

16 Apr 2018, 06.19.00

@UnknownSilahkan kirim data lengkapnya ke contact CS1 utk pengecekan ongkir dsb..

16 Apr 2018, 06.19.00

@Unknownhttp://www.ionlinerz.com/2013/12/cara-pemesanan-product-kami.html

21 Apr 2018, 15.11.00

baru tau
tanks infonya
isak allah mau beli

21 Apr 2018, 18.10.00

Saya mau tanya dlu saya mengkonsumsi kianpi pil.alhsil,berhasil cocok.
Tp setelah saya konsumsi 2hri yg lalu. Even nya kok cegukan ya . Tolong kasih pencerahan .
Harga yg saya beli 60rbu. Di apotik.

4 Mei 2018, 07.51.00

Pagi gan, sy mw share sedikit ttg suami dan adek sy yg bb nya sgt kurang, suami dg tb 175cm bb 45kg, adek dg tb 165cm bb 38kg,dlm 3 bln adek sy akan menikah dan mereka berdua wajib gemuk, sdh prnh coba berbagai mcm obat dan susu ttp tdk berhasil, smg dg kianpi mereka cocok dan berhasil, sebenernya hari ini sy mw pergi ke toko obat cina utk beli kianpi tp sy msh ragu krn sy bnr2 awam dan blm pernah tau bentuk kianpi itu sperti apa, syukur alhamdulillah sy baca web agan ini jd sy tertarik dan lebih percaya utk beli di agan. cara ordernya gmn gan? Kalo bisa melalui WA saja, terima kasih gan.

20 Mei 2018, 01.27.00

Permisi mba. Saya mau nanya.
Apakah kianpi pil ini bisa di konsumsi untuk jangka panjang? atau adakah anjuran minum nya sampai batas berapa botol yang boleh di konsumsi? Dan apakah jika dikonsumsi secara rutin terus menerus akan menimbulkan efek samping yg buruk?
Saya sendiri sudah pernah mengkonsumsi kianpi pil ini sebanyak 2botol. Saat berhenti mengkonsumsinya, nafsu makan jadi kembali seperti awal,dan berat badan ikut menurun.
Mohon penjelasan nya mba..

7 Jun 2018, 09.09.00

Maaf klo saya boleh tau kenapa saya kalo sdh gk konsumsi kianpipil dlm 1 minggu badan saya suka gatal gatal,nah klo saya lanjut minum lgi kianpipil nya gatal gatal nya jdi hilang itu kenapa ya gan?thx

7 Jun 2018, 09.11.00

Maaf klo saya boleh tau kenapa saya kalo sdh gk konsumsi kianpipil dlm 1 minggu badan saya suka gatal gatal,nah klo saya lanjut minum lgi kianpipil nya gatal gatal nya jdi hilang itu kenapa ya gan?thx

27 Jun 2018, 17.21.00

Cara pesannya gimana?

Anonim
3 Jul 2018, 20.57.00

Ongkir ke kota sorong brp???

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel ini.
Saran, kritik dan testimoni Anda akan sangat berarti bagi blog kami..

Regards,
admin

 
ionlinerz corp © 2010-2021 | All Rights Reserved