Contact ionlinerz

About Us

about us
About Us

ionlinerz corp [baca : ionlaynerz korp] adalah kepanjangan dari Indonesian Onlinerz Corp, yang kurang lebih bermakna Usaha bersama pengguna jasa online Indonesia. Bukan sebuah perusahaan seperti yang Anda mungkin bayangkan tentunya, ionlinerz corp hanyalah sebuah blog kecil di dunia maya yang mengusung jalur affiliate marketing. Seperti lirik dari sebuah lagu asing, "Everybody need somebody..", dari situlah kami mulai membangun blog ini. Tidak semua orang bisa dengan sendirinya mendapatkan apa yang mereka mau. Ada kalanya kita butuh jasa 'pihak lain' dalam memenuhi keinginan kita. Dan kehadiran kami di dunia maya adalah sebagai 'pihak lain' yang senantiasa mencoba membantu mewujudkan kebutuhan/keinginan Anda.

23 Juli 2010, berangkat dari pembuatan blog gratis sederhana dibawah naungan google, terlahirlah versi pertama dari ionlinerz corp >> indo-onlinerz.blogspot.com. Posting pertama pada blog tersebut adalah Limo Vios Ex Taxi Blue Bird yang karena keterbatasan waktu dan tenaga sudah tidak lagi dapat kami teruskan, lalu bersambung dengan membantu penjualan mobil-mobil milik teman/kerabat, menjadi reseller sandal lucu, hingga event Lomba Foto Anak & Balita, dan belum lama ini kamipun mulai fokus ke lapak obat herbal penggemuk badan Kianpi, juga Parfum Original Murah yang diimport dari Polandia dibawah naungan FM Group, berbagai macam produk - produk kecantikan & kesehatan ala MSI seperti Multy Spray, DetoxSlim, Fruit Serum, Sabun Collagen, dll, produsen kerajinan tangan Jam Dinding Flanel & Kaos Anak Flanel, Hijab, hingga ke bisnis kecantikan MSI.




Tak kenal maka tak sayang ^^
ionlinerz corp adalah online shop yang senang terbuka, tujuan kami mempublikasikan semua hal tentang kami adalah agar Agan/Sista merasa nyaman & yakin untuk berbelanja di olshop kami. Tak hanya sebatas antara penjual & pembeli, tapi kami berharap juga dapat terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan para customer kami. Maraknya penipuan yang kian merajalela di dunia maya membuat masyarakat menjadi sangat sulit untuk membedakan mana olshop penipu dan mana olshop yang jujur. Tapi saya yakini bahwa tidak semua olshop itu penipu & insha Allah begitupun juga dengan ionlinerz corp.



 
Founder / Admin / CS1 (CS herbal)



Nala Arieyudha
Nama Panggilan : Nala / aLe
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 27 Agustus 1982
Status : Menikah - 2 Anak
Agama : Islam
Pekerjaan : Wirausaha



→ Fb fanpage : ionlinerz corp.
→ Twitter : @ionlinerzcorp
→ Instagram : @ionlinerz
→ YouTube : NalurieChitChat





(Co-Founder / Craft Supervisor / CS Flanel)
Furie Andari Paramita


Selanjutnya adalah asisten pribadi seumur hidup (a.k.a istri saya :D), yang selalu setia menemani dan mensupport seluruh aktifitas saya di ionlinerz corp. Lebih aktif dibelakang layar, mengawasi sekaligus turut terjun memproses produksi kerajinan tangan Jam Dinding Flanel.



Parfum Original Import Murah FM
The Motivation
Adjie Azra Naladewa
Adjie Aurynda Zeta Paramita


Kedua malaikat diatas adalah tujuan utama saya melahirkan ionlinerz corp. Mereka pulalah yang menjadi pengingat saya untuk selalu berbuat jujur. Insya Allah takkan ada sebutir nasipun saya suapkan ke mulut mereka jika bukan dari hasil yang diridhoi Sang Khalik. 






Rasanya sudah saya beberkan semua informasi tentang ionlinerz corp. Tidak ada setitikpun terbesit di pikiran saya untuk sekali-kali menjadi penipu di dunia maya seperti yang sedang marak belakangan ini.

Bila mungkin ada tutur kata atau tingkah laku dari kami selaku Admin/CS/Kurir, maupun isi website ini yang kurang berkenan, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, karena Admin hanya manusia biasa, dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT..

Akhir kata, tiada yang lebih indah yang pantas Admin sampaikan selain ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk Anda karena telah mengunjungi ionlinerz corp.



KEJUJURAN ADALAH SEGALANYA BAGI KAMI!!!
MASIH RAGUKAH BERBELANJA DI IONLINERZ CORP?? ^^








CS1 (health & beauty) :
HP/WhatsApp : 0813-8543-6207


CS2 (flanel) :
HP/WhatsApp : 0857-8216-4833



Other products :

Share this product :
 
ionlinerz corp © 2010-2021 | All Rights Reserved