Contact ionlinerz

Pembesar Mr.P | Hammer of Thor Original

Obat Kuat Pria - Hammer of Thor Original
350,000 IDR




Hammer Of Thor - Rahasia Kejantanan Pria


CARA KERJA OBAT HAMMER OF THOR

SETELAH KONSUMSI PERTAMA : Pria akan merasakan kondisi fisik yang lebih berenergi dan dorongan seks yang lebih kuat. Ereksi instan dapat tercapai dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria.
DALAM 2 MINGGU : Kadar hormon pria yang menjadi alasan dasar utama masalah dalam hubungan seksual, akan menjadi normal. Ereksi menjadi lebih stabil dan lama. Hubungan seksual pun dapat berlangsung lebih lama, sensasinya pun akan terasa lebih intens.
DALAM 30 HARI : Fungsi seksual akan sepenuhnya pulih dan kembali normal. Anda akan mendapatkan kembali keperkasaan dan kepercayaan diri Anda. Anda siap untuk melakukan hubungan seksual kapan saja tanpa perlu merasa khawatir Anda akan gagal!

Bahkan beberapa hasil penelitian para ilmuan membuktikan bahwa seorang wanita untuk mencapai titik orgasme paling tidak sedikitnya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Lalu bagaimanakan jika seorang pria yang tidak mampu melayani waktu maraton untuk memuaskan seorang wanita?



KANDUNGAN HERBAL HAMMER OF THOR

Hammer of Thor Sendiri Sangat Aman Untuk Digunakan Karena Terbuat Dari Bahan Dasar Alami Dengan Kualitas Yang Telah Teruji Serta Bersertifikat, Sehingga Menjadikan Obat Ini Aman Untuk Dikonsumsi Oleh Siapapun Termasuk Oleh Semua Usia.




Hammer Of Thor - Rahasia Kejantanan Pria


  • Ekstrak Keong Laut : Meningkatkan Frekuensi Aktivitas Fisik Dan Daya Tahan Di tempat Tidur, Memastikan Ereksi Yang Lama Dan Stabil
  • Ekstrak Lumut Utara : Dapat Merangsang Terjadinya Ereksi, Meningkatkan Orgasme
  • Hati Ikan Sea Devil : Meningkatkan Libido (Gairah Seks)
  • Ekstrak Krill Plankton Antartika : Menormalkan Fungsi Kelenjar Prostat, Mengurangi Gejala Prostatitis Dan Adenoma




Hammer Of Thor - Rahasia Kejantanan Pria



CARA MINUM OBAT HAMMER OF THOR :
  • Untuk Menambah Vitalitas Diranjang Cukup Di Minum 1 Kapsul Satu Jam Sebelum Berhubungan. 
  • Untuk Menambah Ukuran Alat Vital Diminum Rutin Setiap Hari 1 Kapsul Sesudah Makan (Untuk Waktunya Bebas Boleh Pagi,Siang Ataupun Malam) Lebih Efektif Malam Hari.
  • Bila Anda Melakukan Hubungan Pasutri Terlalu Lama/Susah Keluar Perbanyaklah Minum Air Putih Supaya Cepat Keluar Atau Kembali Netral.
  • Minumlah Sesuai Dengan Petunjuk Aturan Pakai Yang Ada Dalam Produk Atau Di Brosurnya.



“Hasil Pada Setiap Orang Berbeda Tergantung Dari Kepekaan Dan Metabolisme Masing- Masing. Ada Orang Yang Mendapatkan Hasil Cepat Ada Juga Lambat. Namun Perubahan Dan Hasil Yang Di Capai Konsumen Adalah Positif.”


PRICE :  Rp.350.000,-* / box isi 30 kapsul

*(belum termasuk ongkir)


WhatsApp : 0813-8543-6207


Other products :

Share this product :

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel ini.
Saran, kritik dan testimoni Anda akan sangat berarti bagi blog kami..

Regards,
admin

 
ionlinerz corp © 2010-2021 | All Rights Reserved