Contact ionlinerz

Kianpi Pil Ginseng Gold Original | Penggemuk Badan Herbal Alami

Obat Penggemuk Badan Alami - Kianpi Pil Ginseng Asli Original Murah Jakarta
100,000 IDR

Banyak cara yang ditempuh oleh banyak orang untuk menambah berat badan agar terlihat lebih padat, lebih montok, lebih berisi.


Disini kami perkenalkan pada Anda : 

KIANPI PIL GINSENG, sebuah pil berisi ramuan tradisional yang berkhasiat tak hanya menggemukkan badan dan merangsang nafsu makan, tetapi juga meningkatkan stamina, serta membuat tidur Anda lebih pulas dan berkualitas.








KIANPI PIL GINSENG, produk penambah berat badan, suplemen herbal yang secara tradisional dirumuskan dari generasi tua. Ini benar-benar obat herbal dari Cina, efektif menambah nafsu makan dan berat badan , aman tanpa efek samping.

Khasiat :
Merangsang nafsu makan, meningkatkan kapasitas pencernaan, pemanfaatan nutrisi yang lebih baik, meningkatkan ketahanan alami tubuh terhadap penyakit, sehingga mengarah ke kesehatan yang lebih baik. Mendapatkan berat badan tanpa mengakumulasi lemak yang berlebihan, memperkuat daya pencernaan, menenangkan saraf, sehingga mengarah ke pengembangan secara bertahap dari otot yang kuat dan fisik yang ideal.







Testi istri saya sendiri :
Kianpi bukan hanya ampuh untuk merangsang nafsu makan dan menambah berat badan, tetapi juga sangat efektif bagi Anda yang beraktifitas padat. Karena Kianpi Pil Ginseng ini sangat recommended untuk menjaga daya tahan tubuh, sehingga badan tetap fit dan tidak mudah sakit (tidur lebih berkualitas dan bangunnya enakkkkk).

Sebenarnya istri saya sangat anti dengan obat²an, awalnya memang takut..tapi setelah dibaca kandungannya dan banyak yang sudah mencoba dan ternyata memang ampuh dan sudah banyak terbukti. Ada beberapa penuturan bahwa setelah mengkonsumsi akan timbul jerawat...terbukti tidak ada efek tersebut pada istri saya, selama mengkonsumsi biasa² saja tidak ada efek yang aneh². Hanya efek kantuk yang istri saya rasakan setelah meminumnya. Mungkin adanya rumor tentang jerawat tersebut, bukanlah karena efek dari Kianpi Pil Ginseng. Tetapi karena efek dari makanan yang dikonsumsi, kurang sayuran, kurang buah²an...atau karena nafsu makan yang meningkat sampai-sampai tidak membatasi pengkonsumsian makanan-makanan yang terlalu banyak mengandung lemak sehingga muncul jerawat dll...


Saya, sebagai pengurus ionlinerz corp, tidak akan nekad menjual sesuatu yang belum saya (atau orang terdekat saya) buktikan terlebih dahulu. Istri saya sebenarnya sudah mengenal dan mengkonsumsi Kianpi sejak dia SMA (kurang lebih 10 tahun lalu), namun sempat tidak mengkonsumsi sekian lama, dan baru teringat lagi dengan produk ini ketika usai melahirkan anak pertama dan diteruskan lagi hingga sekarang. Hanya dalam waktu 3 bulan (=3 botol kianpi), dia bisa mendapatkan berat badan yang ideal kembali. Dan sampai detik ini, dia terus mengkonsumsi Kianpi walau untuk sekedar menjaga stamina sehari-hari.


FUNGSI KIANPI PIL :

- Melancarkan peredaran darah.
- Meningkatkan nafsu makan.
- Meningkatkan tenaga atau setamina.
- Menambah berat badan dengan normal ( reaksi berbeda-beda, 1-15kg dalam tempo 1 minggu s/d 3 bulan ).



ATURAN MINUM :

2 kapsul di minum di malam hari sebelum tidur untuk melancarkan peredaran dan meningkatkan stamina untuk di gunakan beraktifitas esok harinya.


Obat Gemuk Kianpi Pil Ginseng Asli Original


Obat Gemuk Kianpi Pil Ginseng Asli Original

 

WARNING !!!

* Obat ini hanya untuk usia di atas 12 tahun.
* Ibu hamil dan penderita lambung sensitif (dispepsia) tidak dianjurkan minum obat ini
* Dianjurkan untuk mengkonsumsi sebelum tidur, obat ini menimbulkan efek kantuk.
* Tidak dianjurkan mengkonsumsi saat bekerja atau sedang mengemudi.
* Ada 1 pil yang berbeda warna, digunakan hanya pada saat benar - benar merasa letih.




OBAT PENGGEMUK BADAN HERBAL | DISTRIBUTOR KIANPI PIL GINSENG ASLI | AMPUH & AMAN | MURAH JAKARTA










HARGA : 

Rp.100.000,-* / botol isi 60 kapsul

KHUSUS RESELLER :

  • 6 botol = Rp.550.000
  • 12 botol = Rp.1.000.000
*belum termasuk ongkir dari Jakarta



ORDER & MORE INFO :

HP/WhatsApp : 0813-8543-6207



Other products :

Share this product :

+ comment(s) + 138 comment(s)

Edwin Situmorang, Kaltim
21 Jun 2014, 12.46.00

Buat agan Nala n sis Furie nyang potonya ada diatas, makasih banyak buat kianpi n servicenya. Jam 2 pagi bbm ane masih dilayanin aja :P
Btw nih udah botol kedua ane pake kianpi, botol pertama sukses naik 4kg, lanjut botol kedua ntar ane kabarin lagi...ionlinerz mangstab dah, produknya asli bin ori, khasiatnya udah terbukti, n yg jelas adminnya asek2...Buat yg lain ga usah ragu, beli disini recomended bgt pokoknya!

24 Jun 2014, 19.25.00

wow,,, lumayan khasiat,a gan..

Perkembangan tubuh aq cpat proses,a.

Hanya 2 botol gw konsumsi., ihh hsl,a.

Nyenangin buanget.,.

Tp, gw sll fitnesz.

Makasi ea KIANPI PIL.

13 Jul 2014, 02.34.00

mau tanya ni gan.
saya kuat banget ngerokok.
kalau saya minum obat itu tapi tetap ngerokok tetap bereaksi gak obatnya?
mohon petunjuk ya gan..
makasih

Anonim
16 Jul 2014, 23.45.00

gan setelah dalam beberapa hari saya mengkonsumsi kianpi pil kok saya sering cegukan apakah ini tidak masalah.... ? apa saya harus berenti dulu minum atau tetap minum kianpi pil....?

Anonim
20 Jul 2014, 12.11.00

Saya mau tanya... kok saya konsumsi ini wajah saya malah jadi moonface, bulet gitulah.muka bulan. Kok gt?

29 Agu 2014, 22.09.00

hrga+ongkir ke pemalang bpr gan?

Anonim
6 Sep 2014, 19.54.00

gan saya ada 3 pertanyaan

1; herbal itu aman kan di perut

2 herbal itu tidak mengandung bahan kimia kan ?
3: dan klu udah minum herbal itu berat badan udah maksimal dan tidak komsusi lagi boleh kan ?

Anonim
7 Sep 2014, 13.51.00

gan mau pesan gmn cara sama prosesnya?pengiriman ke pasuruan.

maia
2 Okt 2014, 09.57.00

saya pengen coba tp kurusnya saya karena mikir, apa ya bisa gemuk :D

Anonim
8 Okt 2014, 14.57.00

Maaf mau tanya saya kan sudah konsumsi kianpil sudah habis satu kotak ko tapi ga ada perbahan ya. Dan saya beli kianpil harganya murah sekali cuma 45rb itu saya beli di toko herbal. Itu kianpil nya palsu apa memang ga berpengaruh ya obatnya buat badan saya

10 Okt 2014, 21.40.00

Maaf, jika order untuk reseller apakah bisa dilayani? Berapa diskon? Kami mohon informasinya. Trimksh

5 Nov 2014, 01.47.00

mav mw nanya ne gan, apa benar kianpi pil bisa bikin jerwatan
saya pngen juga beli nya ne gan, tpi trhlang gosip jerawat nya gan
jerawat boleh' aja sih gan, tpi bekas nya tu gk nahan

Anonim
24 Nov 2014, 10.53.00

Bener juga, semua tergantung dari apa yg kita makan. btw dulusaya pernah membeli via online seharga Rp.120rb dan dalam waktu 1 bulan badan saya nambah 8 kg. tapi setelah itu saya beli di toko harganya Rp.45rb. dan pada kotaknya huruf yg dibakar hilang sesuai petunjuk asli or tidak ternyata hilang dan timbul lagi dalam beberapa detik. namun khasiatnya tidak sama dengan ketika saya beli dengan yg pertama kali(via Online). kalau untuk jakarta pusat bisa langsung beli ke agan gak, trims

20 Des 2014, 05.43.00

ingin tanyak sebenarny dosis yang baik itu 1 butir atau 2 butir sebelum tdr yah?? baru baru mau mulai soalny

Anonim
20 Des 2014, 11.14.00

Klo utk ibu menyusui aman gk gan?

26 Des 2014, 12.01.00

saya sudah minum kianpi pil sudah 1 botol sekarang saya minum lagi yang kedua kalinya tapi belum habis sih , tapi cuman naik di pipi sj kapan naik dengan badan yang bagus yah?

15 Jan 2015, 07.37.00

Gan, apakah benar bahwa mengkomsumsi kiap pi pil dalam waktu yang lama dapat mengakibatkan berbagai penyakit di masa tua ? seperti keropos tulang dll. tks.

16 Jan 2015, 16.51.00

Apa benar kianpil udah ganti kemasan?

30 Jan 2015, 12.20.00

bang.. aku udah sms tapi belum ada balesan

5 Feb 2015, 09.54.00

min, kianpi baru sama yang lama. sama ga khasiatnya?

kl diimbangi dengan gym apakah tambah oke min? hehe. Kl semarang jadinya brp min ongkirnya?

Anonim
16 Feb 2015, 18.51.00

Skedar info min, sy juga pernah konsumsi kianpi. dulu sy kurus ceking banget. tapi setelah minum kianpi, nafsu makan sy naik dan sy jd ngantuk terus. alhasil BB pun ikutan naik. tp bru2 ini sy byk baca berita ttg efek samping kianpi. ada yg blg jerawatanlah, rambut rontoklah, dsb. tapi sy gak pa2 koq. monnface sih wajar (namanya jg bru mau gemuk :D ) dan perut jg agak buncit (krn sy gak olahraga :D ) tp gak spt yg efek smping yg sering diomongin. Saran sy klo mau berhenti minum, jgn sekejap tp perlahan-lahan sambil mengurangi dosisnya. apapun yg terjadi, harap tetap menjaga nafsu mkn.

Semoga bermanfaat :)

Anonim
27 Apr 2015, 18.02.00

Lapor gan, sudah sampai di sangatta, kutai timur kianpinya. Tadi siang diantar kurirnya. Thanks ya gan. Lain kali order lagi! hehe....

15 Mei 2015, 20.42.00

saya mau pesan tapi bagaimana caranya????

Anonim
30 Jul 2015, 00.14.00

please contact me i want 50pcs this product.
my Whatsapp number: +994707220414

3 Agu 2015, 14.58.00

gan ane minat nih, ongkir ke cirebon berapa?

Anonim
4 Sep 2015, 13.13.00

Min, kalo buat yg ibu menyusui dgn kelahiran saecar bisa ga ya?apa nnt ada efek ke baby nya?mohon info nya..makasih.. (* mohon dijwb dgn jujur,jgn ditutup2in biar penjualan tinggi ya min..moga jd pahala ��)

13 Sep 2015, 04.46.00

saya konsumsi kianpi pill sejak tahun 2006 dan mmg awalnya wajah yg gemuk tapi lama kelamaan badan...berat sy sebelum konsumsi kianpi pill itu berar sy 45 kilo skrg menjadi 56 dan permanent dan sy rasakan sejak 2 tahun konsumsi, dan skrg konsumsinya sy atur menjadi satu biji/2 hari, cukup ampuh menahan ketergantungan...krn efeknya ada bang kalo kianpi pill saya habis...seminggu kemudian sy gak konsumsi nafsu makan kembali lagi seperti biasanya malahan bisa gak makan seharian kuat kita, serta susah tidur...sy konsumsi sejak harganya dari 45 ribu dan terakhir sy beli seharga 80.ribu itu pun di mks

14 Sep 2015, 16.45.00

Bayi saya usia 6 bulan. Apakah aman ibu menyusui minum kianpi. Karena beberapi iklan ada yg melarang ada yg memperbolehkan. Jadi saya bingung. Mohon pencerahannya.

14 Sep 2015, 16.46.00

Apa benar ibu menyusui boleh minum kianpi karena ada beberapa iklan melarang dan ada yg memperbolehkan. Mohon masukannya.

14 Okt 2015, 21.28.00

Untuk wilayah medan kita punya cabang ga gan?

29 Okt 2015, 19.35.00

ongkir denpasar berapa gan??

25 Des 2015, 10.13.00

Gan harga 1btl brp,apa beli 5btl gratis 1btl ya,thanks

26 Des 2015, 12.19.00

Kak sayakan lgi konsumsi pil itu kan ? Tpi saya demam , boleh gak saya minum obat demam ? Ngefek sma pilnya enggak ?

31 Des 2015, 16.56.00

Ini benar2 originalkan barangnya bang

2 Jan 2016, 23.01.00

Onkir ke malaysia berapa gan? Dan bagaimana cara pemesananxa?

23 Jan 2016, 02.01.00

Gan kalo kirim ke kota wisata batu berapa ongkirnya

9 Feb 2016, 11.31.00

terima kasih sudah berbagi dengan kami, sangat bermanfaat,
senang bisa berkunjung ke website ini.

my site : Jelly Gamat Semarang

12 Feb 2016, 16.04.00

Assalamualaikum. Mas kalo ongkir ke kendari, sulawesi tenggara berapa gan ?

12 Feb 2016, 17.43.00

Terima kasih infonya, sangat bermanfaat sekali.
banyak sekali masyarakat yang membutuhkannya, salam kenal & semoga makin sukses

12 Mar 2016, 20.52.00

Gan kalo COD di UKI cawang bisa ga?

31 Mar 2016, 14.50.00

gan. saya pernah minum ko malah jadi moon face ya.. dan wajah saya jerawatan

10 Apr 2016, 05.42.00

Kalo mau pesan gmna cra nya?,di jakata buka cabang gk,kalo ada mnta alamat nya terimakasih

10 Apr 2016, 05.48.00

Ada tidak di jakarta yg buka cabang jual kianpi pil??

11 Apr 2016, 02.28.00

@Unknown Saya di Jakarta gan..

11 Apr 2016, 02.29.00

@Ryan Agustian Saya di Jakarta gan, Duren Sawit, Jakarta Timur

5 Mei 2016, 11.58.00

Sy mau tanya, sy anak kos dan spt pd umumnya anak kos jarang skali makan trutama sarapan. apa kalo minum kianpi tp jarang makan(paling mentok shari 2x makan) ttp bisa naikin BB?
Dan sy lht di slh satu situs online ada macem2 harga, ada 70rb, 140rb, ada bahkan 160 itu apakah brbeda? Dan apa bedanya?
Trakhir, apa bedanya kianpi WISDOM, GOLD, dll?
Terimakasih

9 Mei 2016, 13.00.00

@Ethan Vigorito OK, sebelumnya thanks for visiting gan..Sejauh saya konsumsi kianpi, asupan terbesar saya justru bukan dari makanan utama, saya malah makan nasi (makan besar) itu cuma 1-2x sehari, tp ngemilnya yg saya banyakin, kasarnya, tiap ketemu apa aja yg bisa dimakan ya saya hajar..

Untuk masalah harga saya ga bisa komen gan, harga yg saya jual 100rb ini sudah sejak 3thn yg lalu (ga naik/ga turun), utk yg jual dgn harga lain mungkin agan bisa tanya ke masing" pedagangnya..

Kianpi WISDOM ada tulisan WISDOM di botolnya, Kianpi Gold tidak ada tulisan GOLD nya tapi logo hologram diboxnya warna emas. Utk khasiat hampir sama, ada yg cocok dgn wisdom, ada juga yg cocok dgn gold. Yg saya jual hanya Kianpi Gold.

Thx

11 Mei 2016, 15.06.00

Kianpi Ini adalah jenis obat kartikosteroid, ngak ada yg alami yg efek nya secepat ini.. berfikir sebelum melakukan agan agan.. ane sudah terkena dampaknya.. bahaya bgt gan..

23 Mei 2016, 11.05.00

Kirim di korea brp ooongkirny

25 Mei 2016, 13.03.00

Di bandung ada gak ya di daerah mana ya??

28 Mei 2016, 23.26.00

@Apri Nando Maaf gan, no offense, agan beli kianpi nya dari saya?

28 Mei 2016, 23.27.00

@Abu Satu Korea via EMS sekitar Rp.300-350rb/kg.

28 Mei 2016, 23.28.00

@perangsang ampuh Thanks for visiting gan ^^

28 Mei 2016, 23.29.00

@Unknown Saya ga ada cabang gan/sis, semua pengiriman Kianpi dari rumah saya langsung di Bekasi.

5 Jun 2016, 14.09.00

Bos, kalau ke makassar berapa sama ongkir nya

23 Jun 2016, 12.11.00

bekasi nya dimana yah? kbetulan saya di bintara
pembelian langsung bisa?

25 Jun 2016, 01.20.00

@Fahmy Arhanud Ke Makassar sekitar 35-40rb ongkirnya gan, utk lebih jelasnya silahkan langsung contact CS1 diatas, thanks

25 Jun 2016, 01.22.00

@Haryono Kurniawan Di Perwirasari, Bekasi Utara gan.. Ga jauh kok dari Bintara.. Silahkan buat janji ketemuan dirumah saya kalau agan mau..

25 Jun 2016, 01.29.00

@Edwin Situmorang, Kaltim Thank you gan Edwin, abis ane terlanjur pasang plang 24jam, jadi ya kudu konsekwen aja :D

25 Jun 2016, 01.30.00

@Ahmad Qaulan Makasih juga gan, sukses terus buat agan ^^

25 Jun 2016, 01.33.00

@tubagus faruqi Ane juga ngerokok gan, sebelum kenal kianpi emang kayanya susah banget naikin berat badan, padahal makan banyak. Tp setelah dikenalin kianpi sama bini ane, makan makin banyak n pelan tapi pasti, badan ane beneran tambah melar. Sebenernya lebih bagus kalo diiringi olahraga ky sit up atau push up, tp sayangnya ane males²an :P

25 Jun 2016, 01.34.00

@Anonim Sedikit klarifikasi ttg kianpi gan, kalau mungkin agan pernah dengar info² miring bahwa kianpi bikin jerawatan, bikin bebal, dsb..

Setelah ane observasi n survey dr beberapa customer ane n ane+bini ane sendiri, jadi sebenernya semua yg disebut itu ga jauh penyebabnya adalah dari cara konsumsi kianpi dan pola makannya. Kianpinya sendiri sejauh pengamatan ane n bini ane ga ada efek apa² tuh selain laper terus n ngantuk.

Utk kasus agan, kemungkinan penyebab cegukan itu krn agan minumnya langsung 2kapsul trus kurang minum. Soalnya ane juga pernah ky gitu. Utk hilangin cegukan, agan coba aja berdiri terus turunin badan n kepala (seperti posisi ruku atau huruf L terbalik), naikkin kepala sampai sejajar tubuh, nah agan minum yg banyak dalam posisi tsb. Smoga berkenan ^^

25 Jun 2016, 01.35.00

@Anonim Sudah konsumsi brp lama gan? Moonface itu reaksi normal utk setiap yg baru konsumsi kianpi, kalau dilanjutkan nanti juga badannya akan ikut gemuk sehingga jadi balance dengan wajahnya yg montok ^_^

25 Jun 2016, 01.35.00

@Teguh Pemalang Utk 1 botol + ongkir Pemalang = Rp.115rb aja gan via Pos Indonesia
Thanks

25 Jun 2016, 01.36.00

@Anonim 1) Insha Allah aman gan :)
2) Betul
3) Selama agan masih tetap bisa jaga pola makan seperti ketika masih konsumsi kianpi ya ga akan ada yang berubah gan, obat ini ga bersifat adiktif kok :)

25 Jun 2016, 01.36.00

@Anonim Silahkan klik link dibawah untuk cara pemesanan :

http://www.ionlinerz.com/2013/12/cara-pemesanan-product-kami.html

25 Jun 2016, 01.38.00

@maia Kalau belum dicoba ga akan pernah tau jawabannya dong sis :)

25 Jun 2016, 01.39.00

@Anonim 2 kemungkinan yang agan sebutkan bisa saja benar, tapi maaf, kami ga berani semena-mena ngejudge apakah produk tsb asli atau tidak demi menjaga etika sesama pedagang :)

Solusinya mungkin dengan agan mencoba beli lagi produk yang agan pikir benar original, penjualnya kredibel dan jujur, jika sudah dicoba dengan produk lain masih belum ada perubahan juga, besar kemungkinan obat kianpi kurang cocok dengan tubuh agan, cmiiw :)

25 Jun 2016, 01.39.00

@Pusat Madu dan Obat Herba Bisa gan, silahkan langsung contact kami dinomor/pin bb diatas
Thanks

25 Jun 2016, 01.40.00

@NN Yg bilang bisa bikin jerawatan ente kenal ga gan? Kalo ane pribadi sih ga kan percaya gitu aja sama gosip, kecuali kalo ane udah buktiin dgn mata kepala ane sendiri. Tapi demi menenangkan agan dan juga customer lain yang mungkin punya pertanyaan sama, KIANPI ASLI tidak menyebabkan jerawat. Kalaupun ada yg setelah mengkonsumsi kianpi dan muncul jerawat, itu karena makanan yg dikonsumsi gan, orang kalau lagi lapar berat/nafsu makan tinggi, biasanya otomatis apa aja dimakan, sampai ga lagi kepikiran bahaya dari makanan itu sendiri.

Kalau boleh saran, utk semua pengkonsumsi kianpi :
Makan boleh sebanyak perut anda kuat menampungnya, tapi please juga jangan terlalu banyak mengkonsumsi minyak²an, kacang²an, lemak²an, dsb yang berpotensi menyebabkan ga cuma munculnya jerawat, tapi bisa juga kolesterol dll. Please be noted ; Kianpi itu cuma menambah nafsu makan dan membantu proses pencernaan mengolah makanan menjadi zat² "baik" untuk tubuh. Jadi selanjutnya tergantung anda sendiri bagaimana memilah² apa yang hendak anda makan untuk menutupi nafsu makan yang meningkat karena kianpi.

Warm regards,

admin

25 Jun 2016, 01.42.00

@Eka wijaya Untuk menaikkan berat badan, yang optimal 2 kapsul sblm tidur gan. Kalau utk sekedar jaga pola makan dan stamina aja 1 kapsul cukup :)

25 Jun 2016, 01.42.00

@Anonim Ibu menyusui aman, yg tidak diperbolehkan ibu yg masih mengandung :)

25 Jun 2016, 01.43.00

@diah amelya Normalnya badan akan ikut berkembang setelah 3bulan (3botol), tapi sekali lagi, khasiat Kianpi memang berbeda-beda untuk masing² orang :)

25 Jun 2016, 01.45.00

@hery frandika Saya juga belum pernah dengar isu ini, dan mohon maaf, walau saya dan istri sudah mengkonsumsi kianpi bertahun-tahun, tapi saya dan istri sama sekali ga merasakan "efek dalam waktu yang lama" nya tsb gan. Tapi kalau dilirik dari komposisi herbalnya (Rhyzoma dsb), sepertinya akar²an tidak sampai mengakibatkan efek seburuk itu gan, CMIIW. Thanks for asking ;)

25 Jun 2016, 01.45.00

@wenaldi enal Betul gan, ada beberapa pembaharuan pada kemasan barunya.

25 Jun 2016, 01.46.00

@Dian Handayani Mungkin jaringan bermasalah, mohon ulangi lagi smsnya di 0818.0801.5807
Thanks :)

25 Jun 2016, 01.46.00

@muhammad erzam perdana putra Sama gan, cuma pembaharuan boxnya aja kok

25 Jun 2016, 01.47.00

@Pascalis Alfredo Kurniawan (Edo) Tidak hanya obat penambah berat badan, obat pelangsing misalnya..itupun baiknya jg harus diimbangi dengan olahraga. Nah untuk setiap obat penambah berat badan, yang pasti efeknya tentu saja meningkatkan nafsu makan. Langkah kecil yang simple misalnya seperti sit up setelah bangun pagi sebanyak 10x secara rutin setiap pagi, atau gym jg lebih oke gan. Tujuannya adalah untuk membakar lemak yang ada didlm tubuh terutama bagian perut agar terlihat tetap bagus.

25 Jun 2016, 01.48.00

@Anonim Wah thanks berat buat agan/sista atas informasi berharganya. Memang betul sesuai dengan yang agan/sista jabarkan, semoga bisa menjadi sedikit pencerahan bagi peminat kianpi ditengah-tengah maraknya desas-desus miring tentang kianpi asli khususnya. Sekali lagi terima kasih ulasannya gan/sis :)

25 Jun 2016, 01.48.00

@Anonim Alhamdulillah, makasih infonya gan, ditunggu juga repeat ordernya :D

25 Jun 2016, 01.49.00

@Hamdan latif Silahkan hubungi no contact diatas gan, thanks

25 Jun 2016, 01.49.00

@Anonim Please check your whatsapp sir/mam, thanks

25 Jun 2016, 01.50.00

@Tio Pambudi Cirebon via pos 10rb aja gan

25 Jun 2016, 01.50.00

@Anonim Ibu menyusui, baik ex persalinan normal maupun caesar boleh. Dan tidak mengganggu sirkulasi asi ataupun efek2 ke babynya. Yang tidak diperbolehkan adalah ibu yang masih mengandung. Thanks :)

25 Jun 2016, 01.52.00

@Wibawa Susan Betul boleh bu, tidak mempengaruhi asi maupun bayinya

25 Jun 2016, 01.52.00

@Wibawa Susan Insha Allah aman bu, istri saya sudah membuktikannya kok, tidak berpengaruh ke asi maupun anak saya

25 Jun 2016, 01.54.00

@Andi Ghaizan Fungsi utama Kianpi adalah sebagai penambah nafsu makan. Saat masih mengkonsumsi kianpi baiknya sambil terapi (latihan) utk slalu jaga pola makan, supaya ketika berhenti minum kianpi pola makan ttp terjaga dan berat badanpun akan ttp stabil

25 Jun 2016, 01.55.00

@Rifky Adrian Kami ga ada cabang gan, semua pengiriman dari Bekasi

25 Jun 2016, 01.55.00

@sandy setiawan Denpasar via pos 15rb, via tiki/jne 20-25rb

25 Jun 2016, 01.57.00

@gianto an Diatas kan udah ada harganya gan :D

25 Jun 2016, 02.37.00

@Bagus Dhamar Selama saya konsumsi Kianpi (baik dlm keadaan sehat maupun sedang sakit), spertinya Kianpi ga berpengaruh sis, malah justru biasanya orang sakit kan males makan, nah Kianpi mbantu untuk ttp nafsu makan..

25 Jun 2016, 02.38.00

@M. Aris Maulana Iya ori gan

25 Jun 2016, 02.38.00

@Emy Muharromi Mohon langsung invite pin bb, atau contact saya melalui whatsapp/sms di nomor yg tertera di atas, thanks

25 Jun 2016, 02.38.00

@Rafi Malang Kelurahan/kecamatannya apa ya gan?
Mohon langsung contact di nmr saya aja ya..

25 Jun 2016, 02.39.00

@Jelly Gamat Semarang Sama-sama gan, thanks sudah berkunjung ^^

25 Jun 2016, 02.39.00

@Toko Obat Herbal Semarang Thanks juga sudah berkunjung gan ^^

25 Jun 2016, 02.40.00

@evemiss rcfraw Langsung contact ke CS aja ya sis ^^

25 Jun 2016, 02.40.00

@alva Tanrobak COD sekitar Summarecon Mall Bekasi gan, diluar itu kena ongkos kurir

25 Jun 2016, 02.41.00

@Alfa Reza Fahlevi OK, pertanyaan pertama : agan beli kianpinya di saya?
Pertanyaan kedua : apa ada orang gemuk/gendut pipinya kempot? Efek moonface adalah reaksi awal normal bagi semua pengguna kianpi, jika dilanjutkan maka bagian tubuh lain akan ikut melar dan yg pasti berat badan bertambah. Untuk masalah jerawat, walau sbnrnya customer saya pun sudah ada yg menjelaskan pada komen" diatas, tp biar saya jelaskan lagi.. Kianpi itu menaikkan hormon, jadi,,,selama mengkonsumsi kianpi baiknya jangan terlalu mengumbar makan"an berlemak, kacang"an, dan makanan" lain penyebab jerawat. Intinya : penyebab jerawat itu dari makanan yang agan konsumsi, bukan krn kianpinya. Kalau ga percaya, coba agan minum kianpi trus jauhin makanan" yg tadi ane sebut..

27 Jun 2016, 15.24.00

bulan puasa bs di konsumsi gak, takutnya sisa puasa ini mlh gak nahan:)

28 Jun 2016, 06.11.00

@Arie jie Bisa sih bisa aja, cuma masalahnya ya itu..kuat ngga nahannya hehehe...

14 Jul 2016, 09.55.00

gmn cara pesannya.saya mau sist???

16 Jul 2016, 12.47.00

@Siti Aisyah bisa langsung contact pin bb/wa cs1 sis

4 Nov 2016, 09.27.00

plisss info bisa buat ibu mrnyusui gg..anak udah umur 2 tahun tapi blm mau lepas asi

6 Nov 2016, 18.27.00

@rita saputra Memang tidak tertera di kertas petunjuk di dalam kianpi, tapi waktu istri saya masih menyusui anak saya, dia sudah mengkonsumsi kianpi, dan tidak ada efek negatif apa2 baik ke istri maupun ke anak sayanya. Jadi berdasarkan pengalaman pribadi, ya, busui aman utk mengkonsumsi kianpi. Trims ^_^

Anonim
21 Nov 2016, 15.04.00

ada berapa warna buat botol ginseng kianpi pil gan ?

23 Des 2016, 19.26.00

aku punya penyakit magh, bisa ga minum kianpi?

29 Des 2016, 14.54.00

@meilantina wulandari Jika masih maag biasa (belum parah) masih boleh sis, malah seringnya customer saya maagnya sembuh setelah konsumsi kianpi. Tapi kalau sudah kronis, atau penderita dispepsia, tidak dianjurkan utk mengkonsumsi kianpi.

29 Des 2016, 22.28.00

mau beli pil ini gmn ya mas .. mohon bantuan x .. makasi

31 Des 2016, 10.39.00

@Jaya Ajja Silahkan langsung hubungi nomor contact di thread ini gan

Veronicha
14 Feb 2017, 23.54.00

Saya ingin pesan 1botol.
Saya tinggal diduri. Ongkir ke duri, riau berapaan gan?

16 Feb 2017, 22.23.00

@Veronicha Silahkan langsung hubungi nomor contact di thread ini ya sis

1 Mar 2017, 09.30.00

AMan gak klo ada penyakit asma? sy baru mau nyoba tpi takut karna ada penyakit asma

12 Mar 2017, 12.58.00

@Rio Tio Situmeang Untuk yang saya jual (Kianpi Gold) hanya 1 warna gan, abu2 gelap.

12 Mar 2017, 12.58.00

@rahma Sejauh ini belum pernah ada complain dari customer untuk yg berpenyakit asma sis, jadi menurut saya aman..

19 Mar 2017, 07.04.00

berat badan emg cpet naik, tapi yg bikin berat itu sampah di perut gara2 jrg BAB masa BAB 7 hari skali gan

20 Mar 2017, 07.43.00

@Yuan Maaf gan (no offense), agan beli kianpinya di saya? Kalau memang beli di saya tolong email atau komen data lgkp agan utk saya crosscheck, karena saya pribadi, maupun customers saya blm pernah ada laporan BAB sulit, apalagi sampai seminggu sekali gitu.. Kalaupun misalnya agan memang order di saya, tolong re-check, apakah asupan serat agan sudah cukup? Karena setahu saya salah satu penyebab BAB sulit adalah kurangnya serat, bukan karena Kianpi.

31 Mar 2017, 04.10.00

gan mau, kalo sebelumnya minum yg wisdom, lalu pindah ke gold ada efeknya tidak ya?
dan bagus mana antara kianpi wisdom dan gold?

2 Apr 2017, 17.07.00

@Ery Cahyo Saya ga bisa pastikan apakah peralihan dari wisdom ke gold juga akan sama reaksinya, saran saya sih kalau memang sudah cocok dengan wisdom ya dilanjut aja gan. Untuk perbedaannya sendiri saya kurang paham karena memang saya tidak pernah jual kianpi lain selain yg gold. Thanks..

Anonim
5 Apr 2017, 21.49.00

Untuk di palembang..dimana ya distributornya..soalnya saya sdh beberapa kali mencari kianpi..katanya tdk diproduksi lagi..saya juga pemakai kianpi +- 5 bln..

6 Apr 2017, 20.24.00

@Anonim Maaf saya ga punya cabang gan/sis, semua pengiriman dari tempat saya di Bekasi, cek google map : ionlinerz corp

9 Apr 2017, 23.22.00

Saya nak order 1 botol 01151950359 or 0198143197

10 Apr 2017, 11.05.00

@Suriana Suriana Silahkan hubungi no contact diatas ya sis..

28 Apr 2017, 00.00.00

Kirimnya pake jne atau sicepat bisa min, ingin pesen??

30 Apr 2017, 12.59.00

@achmad raztafarra Untuk saat ini kami hanya menggunakan expedisi JNE, TIKI, POS gan, thanks

28 Jun 2017, 21.58.00

kalo harga + ongkir ke daerah tangsel berapa ya min? makasih

2 Jul 2017, 16.07.00

@Riri SuryaniHarga 100rb, ongkir tangsel via jne reg 9rb

8 Agu 2017, 21.28.00

Saya punya pertanyaan ni:
1.apakah obat ini memilili efek ketergantungan ?....
2.apa cuman malam hari aja kita harus minum 2 kapsul perhari ??...
3.adakah pantangan kalo kita makan2nan yg tidak membuat obat itu beraksi??..

16 Agu 2017, 18.13.00

@MahendraDananjaya Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya di web ini. OK, saya coba jawab satu persatu ya gan..

1)Apakah obat ini memiliki efek ketergantungan?
Jawab : Fungsi utama Kianpi adalah sebagai penambah nafsu makan. Saat masih mengkonsumsi kianpi baiknya sambil terapi (latihan) utk slalu jaga pola makan, supaya ketika berhenti minum kianpi pola makan ttp terjaga dan berat badanpun akan tetap stabil. Intinya, tidak.. Tidak ada ketergantungan asalkan agan tetap menjaga pola makan ketika sudah tidak mengkonsumsi Kianpi.

2) Apa cuma malam hari aja kita harus minum 2 kapsul?
Jawab : Lebih tepatnya 2 kapsul sebelum tidur utama gan. Karena sebagian orang lebih umum tidurnya malam ya berarti diminum sebelum tidur malam, tetapi kalau agan kerja malam dan baru pulang kerja pagi hari, lalu tidur utamanya pagi atau siang, artinya diminum sebelum agan tidur sepulang kerja tsb. Kenapa?? Karena Kianpi ini menimbulkan efek ngantuk yg cukup kuat, jadi sangat tidak disarankan untuk meminumnya ketika hendak beraktivitas.

3) Pantangan yg dapat membuat obat ini jadi tidak bereaksi?
Jawab : Untuk makanan, saya lebih sarankan menjauhi goreng-gorengan/kacang-kacangan/lemak-lemakan, selain menghindari kolesterol juga untuk mengurangi efek naiknya hormon yg menjadi lebih sensitif terhadap penyebab jerawat. Untuk pantangan selain makanan, saya sangat menyarankan agar istirahat yang cukup (TIDAK BEGADANG) dan kurangi pikiran-pikiran berat. Begadang dan banyak pikiran sangat mempengaruhi obat ini menjadi kurang efektif, ini pengalaman pribadi saya dan juga sudah dibuktikan oleh beberapa customer saya.

Semoga jawaban saya memuaskan ^_^

3 Okt 2017, 03.55.00

Balikpapan brpa gan?

11 Okt 2017, 11.20.00

Kianpi Pil memang sangat bagus sekali, banyak yang sudah berhasil juga

21 Okt 2017, 10.46.00

@Kepiting CungkringMaksudnya ongkirnya gan? Kecamatan apa ya?

21 Okt 2017, 10.47.00

@Kianpi Alhamdulillah, terima kasih sudah berkunjung ^_^

Anonim
31 Okt 2017, 23.37.00

maaf gan mau tanya, kok aneh setelah ga mnum lagi kianpi, bdan jdi kurus kembali, ga permanen hasilnya

14 Nov 2017, 12.00.00

@AnonimPada dasarnya, sebagian besar obat2an herbal (termasuk Kianpi) adalah media terapi, yang artinya tidak bisa instan dalam mencapai targetnya. Sebagaimana definisi terapi, saya pun slalu menganjurkan kepada semua customer saya agar selama minum Kianpi, supaya sambil dilatih untuk selalu menjaga pola makan, sehingga ketika sudah tidak minum Kianpi, pola makan tetap terjaga, dan berat badan pun akan tetap stabil..

Anonim
24 Apr 2018, 21.14.00

Kakk, kalo mau pesen gimana ya? Aku cek di shopee kok udh habis semua ya :(

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel ini.
Saran, kritik dan testimoni Anda akan sangat berarti bagi blog kami..

Regards,
admin

 
ionlinerz corp © 2010-2021 | All Rights Reserved